oleh

Demokrat Minta Doa Agar Pertemuan Anies, AHY, Surya Paloh, Syaikhu hingga JK Sebagai Sinyal Koalisi Pilpres 2024

JAKARTA, BERSAHAJANEWS.COM – Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, angkat bicara soal Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertamu dengan Anies Baswedan, Ahmad Syaikhu, Surya Paloh hingga Jusuf Kalla atau JK.

Herzaky membenarkan jika pertemuan itu terjadi pada saat tokoh-tokoh tersebut menghadiri acara pernikahan anak dari politisi NasDem, Minggu (18/9/2022).

Menurutnya, para tokoh tersebut sangat cair dalam pertemuan, lantaran semuanya sudah sering menjalin komunikasi atau pun interaksi.

“Memang beliau-beliau tampak sangat akrab dan dekat di acara tersebut. Sangat nyaman berada di sekeliling satu sama lain. Karena memang sering berkomunikasi dan berinteraksi. Apalagi sekarang makin intens,” kata Herzaky kepada wartawan, Senin (19/9/2022).

Ia menyebut, para tokoh tersebut sama-sama punya semangat mengusung perubahan dan perbaikan untuk Indonesia ke depannya. Apalagi, kekinian menurutnya komunikasi terus dijalin intens untuk koalisi Pilpres2024.

“Apakah ini pertanda atau sinyal koalisi 2024, doakan saja. Untuk koalisi, masih kami godok terus. Semoga kami bisa membentuk koalisi solid yang mengedepankan perubahan dan perbaikan untuk rakyat, bangsa, dan negara ini,” tuturnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, pada saat yang tepat Demokrat akan segara mengumumkan dengan siapa akan berkoalisi untuk 2024. Ia pun mempersilakan jika masyarakat ingin menyampaikan aspirasinya.

“Pada saatnya, akan kami sampaikan ke publik, dengan siapa Demokrat akan berkoalisi,” ungkapnya.

“Atau, mungkin masyarakat ada aspirasi? Harapan agar Demokrat berkoalisi dengan siapa? Dan, mengusung siapa? Silahkan disampaikan ke kami,” sambungnya.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh, Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Jusuf Kalla bertemu dalam sebuah acara resepsi pernikahan

Momen itu diunggah oleh Ketua Bappilu DPP Partai Demokrat, Andi Arief dalam akun twitter resminya. Dalam unggahan Andi tersebut dituliskan kalimat menyinggung soal doa siapa yang akan diterima oleh langit.

“Kita tidak tahu doa siapa yang akan diterima “langit”,” tulis Andi dalam unggahannya.

Andi pun menjelaskan, bahwa para tokoh tersebut bertemu dalam acara resepsi pernikahan Anggota DPR fraksi NasDem.

“Mereka bertemu di acara resepsi pernikahan anggota DPR dari Nasdem,” kata Andi saat dikonfirmasi Suara.com, Senin (19/9/2022).

Sementara itu Ketua DPP Partai NasDem, Willy Aditya, mengatakan, pertemuan para tokoh itu hanya bagian dari pada silaturahmi. Menurutnya, kemungkinan ada pembahasan mengenai Pilpres 2024, namun hal itu dilakukan secara santai.

“Ya silaturahim, kalau toh ada tentu itu sambil makan dan ketawa-ketiwi serta salaman karena banyak orang di resepsi pernikahan tersebut,” kata Willy saat dikonfirmasi. (Rd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed