oleh

Terungkap Identitas Pemeran Dalam Video Kebaya Merah, Ternyata Ini…

JAKARTA, BERSAHAJANEWS.COM – Pihak Kepolisian akhirnya berhasil mengungkap identitas dua aktor video mesum wanita kebaya merah. Sebelumnya, kedua pemeran ini ditangkap Ditreskrimsus Polda Jatim di Surabaya.
Pemeran laki-laki dalam video tersebut yakni berinisial ACS, ia merupakan warga Surabaya. Sedangkan pemeran perempuan berinisial AH, warga Malang.

“Sudah dilakukan penangkapan oleh Ditreskrimsus Polda Jatim terhadap terduga pelaku kebaya merah 2 orang. Antara lain seorang laki-laki berinisial ACS kelahiran Surabaya dan satu orang perempuan berinisial AH kelahiran Malang,” kata Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Farman di Banyuwangi, Senin (7/11/2022).

Farman mengatakan, keduanya saat ini masih diperiksa di Polda Jatim. Farman menambahkan, pemeriksaan ini untuk mencocokkan keterangan pelaku dan bukti yang dikantongi polisi.

“Ditanya-tanya dulu kapan buatnya, dicocokkan dengan bukti-bukti yang ada,” imbuh Farman.

Sebelumnya, detikJatim memperoleh informasi dari seorang sumber jika salah satu pemeran video wanita kebaya merah telah ditangkap. Setelah dikonfirmasi, Farman memastikan pihaknya tak hanya menangkap pemeran wanita, tetapi juga sang pria.

“Iya, alhamdulillah sudah (ditangkap). Kami tangkap dua-duanya di Surabaya,” tambah Farman.

Farman melanjutkan, personelnya telah mengkroscek seluruh data, informasi, dan lokasi. Hasilnya, dua pelaku bisa ditangkap.

“Kami amankan kemarin (Minggu),” lanjutnya.

Seperti diketahui, video wanita kebaya merah direkam di sebuah hotel di Jalan Sumatera, Gubeng, Surabaya. Video dibuat di kamar 1710 lantai 17. Dua institusi polisi, yakni Subdit Siber Polda Jatim dan Unit PPA Polrestabes Surabaya turun langsung untuk melakukan penyelidikan kasus tersebut. (Rd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed