oleh

Bersama Hadiri Pernikahaan Kaesang dan Erina, Arbi Leo Ajak Ganjar Kunjungi Bangka Belitung

SOLO, BERSAHAJANEWS.COM – Acara pernikahan putra Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono di Pura Mangkunegaran Solo, Minggu (11/12/2022) dihadiri sejumlah tamu undangan dari pejabat sampai menteri Kabinet Indonesia Maju.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo beserta istri, Siti Atikoh turut menghadiri acara pernikahan putra Presiden RI Joko Widodo, melalui unggahan di akun instagramnya @ganjarpranowo, Ganjar mengucapkan selamat kepada kedua mempelai yang telah menerima tanggung jawab hidup baru.

“Selamat menerima tanggung jawab hidup yang baru untuk Mas Kaesang dan Mbak Erina. Karena urusan cinta dalam berkeluarga adalah soal menjalankan tanggung jawab. Insya Allah bahagia dunia sampai akhirat,” tulis Ganjar.

Selain itu, CEO PT Bersahaja Arbi Leo, turut hadir memenuhi undangan pernikahan tersebut dan hadir bersama dengan tamu undangan lainnya.

Arbi yang sempat menemui Gubernur Jawa Tengah itu, mengajak Ganjar untuk dapat mengunjungi kampung halamannya di Bangka Belitung untuk melihat potensi yang ada di Bangka Belitung.

“Pak Ganjar tadi saya undang ke Bangka Belitung untuk melihat potensi hasil alam, budaya, dan pariwisata yang ada disana. Beliau mau mengunjunginya,” kata Arbi.

Sebelumnya, pada ulang tahun ke-22 tahun Provinsi Bangka Belitung, Ganjar memberikan ucapan kepada seluruh warganya dan berpesan agar Bangka Belitung menjadi Provinsi yang lebih baik lagi kedepannya.

“Sudah 22 tahun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berdiri, sudah 22 tahun pula spirit dan semangat mandiri tertanam pada setiap jiwa dan raga seluruh warganya. Semoga Babel semakin maju, semakin makmur, dan bahagia seluruh warganya,” kata Ganjar. (LBY/ALP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed