oleh

Ketua DPD PUTRI Babel Arbi Leo Road show Destinasi Wisata Kabupaten Bangka

BANGKA, BERSAHAJANEWS.COM – Ketua DPD Putri (Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Arbi Leo melakukan roadshow destinasi wisata ke beberapa tempat wisata diKabupaten Bangka (Rabu/28/12/2022).

Dalam kunjungan tersebut Arbi Leo didampingi Ketua I DPD Putri Babel A.Bayu.Lasky Vukuoka beserta rombongan. Menurut Arbi Leo bahwa kunjungan ini dilakukan dalam rangka promosi destinasi wisata sekaligus menginventarisir potensi-potensi wisata di Kabupaten Bangka.

Salah satu wisata yang dikunjungi adalah wisata kuliner Rumah Makan Harum manis di Deniang,Riau Silip Kabupaten Bangka.Menu wisata yang dikenal dengan Sop Tulang.

Arbi Leo menyebutkan bahwa Rumah makan harum manis pantas untuk dikunjungi oleh para pemburu kuliner diBangka Belitung.

Kunjungan wisata bersama DPD Putri ini merupakan salah satu agenda Program kerja DPD Putri Bangka Belitung yang akan terus berkelanjutan dikunjungan wisata berikutnya.

Selain Rumah makan Harum Manis DPD Putri juga mengunjungi Pantai Tuing Indah di Riau Silip kabupaten Bangka.

Pada saat kunjungan tersebut Arbi Leo sangat kagum dengan keindahan pantai tersebut.

“Pantai di Bangka Belitung ini sangat indah, termasuk Pantai Tuing Indah, sangat layak untuk diperhitungkan untuk dikunjungi” ujar Arbi Leo yang juga pemilik BN Media Group.

Dalam road show wisata tersebut Arbi Leo bersama rombongan juga menyempatkan diri untuk menikmati Otak-otak Asam di Belinyu, Kabupaten Bangka.

“Mantap” ,ujar Arbi Leo sambil menikmati otak-otak khas belinyu tersebut.

Tidak hanya berhenti dikuliner, DPD Putri Babel juga mengunjungi “Aik Bedelew” di Belinyu tepatnya di Kampung Kapitan Belinyu.Setiba di Aik Bedelew Arbi Leo langsung disambut Joan Apriansyah yang mengelola wisata Aik bedelew tersebut.

Diakhir kunjungan tersebut Arbi Leo memberikan bantuan berupa dua Perahu Dayung serta bantuan logistik untuk perbaikan Dermaga yang langsung diserah terimakan kepada Ketua kelompok Kapitan Hijau Joan Apriansyah.

“Kita akan mendukung perkembangan wisata di Bangka Belitung salah satunya memberikan bantuan dua perahu dayung dan sekaligus bantuan logistik untuk perbaikan dermaga” Pungkas Arbi Leo kepada BNBabel.com.(Rd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed